IBADAH PALING LAMA

Menikah Adalah Ibadah Paling Lama


Anda pasti pernah bertanya pada diri sendiri, Ibadah Apa Yang Paling Lama ? Jawabannya adalah Meinkah (Berumah Tangga) Ibadah Yang Pling Lama. Setelah menikah nanti anda akan benar-benar butuh perjuangan, keikhlasan, kesabaran sepanjang hidup pasanganmu.

Didalam sebuah Rumah Tangga, anda selalu dituntut untuk selalu bersabar dalam hal apapun, saling mengerti, saling setia, saling percaya, saling menerima satu sama lain, saling mengingatkan dan sebagainya, oleh sebab itu Cari Pasangan Hidup Yang Tepat Untuk Dinikahi yang Siap untuk selalu belajar dan berbenah.

Jangan Mencari Pasangan Tampan/Cantik Tapi Carilah Yang Hatinya Bersih

Jangan Mencari Pasangan dari Kecantikan dan ketampanan saja, karena hanya akan membahagiakan anda diresepsi pernikahan saja.Tapi baiknya utamakan mencari pasangan yang hatinya siap untuk menjalin kebersamaan menjadi sebuah Ibadah Panjang setelah Resepsi Pernikahan sampai Akhir Hayat.

 

Carilah Pasangan Yang Paham Agama, Yang Bisa Bertanggung Jawab Atas Pernikahanmu Nanti

Carilah pasangan yang benar-benar baik Agamanya, karena itu akan menjadi modal utama untuk mendapatkan Pernikahan Yang Bahagia selamanya, Jika baik agama seseorang maka baik pula ahlaq dan tanggungjawabnya.

 

Carilah Pasangan Yang Memiliki Akhlaq Mulia

Orang yang memiliki akhlaq mulia akan memuliakan dirimu dalam kebaikan, hanya dia yang berakhlaq mulialah yang tahu bagaimana cara memuliakan pasangannya dan memberikan kebahagiaan dengan kesempurnaan dari Allah.

PESAN : Jangan salah pilih seseorang untuk dijadikan pasangan hidup anda, penyesalan akan menghancurkan segalanya. Cintailah orang yang tepat untukmu, dia akan membawamu kedalam Pernikahan Yang Bahagia Selamanya

Kolom Komentar

Lebih baru Lebih lama